Minggu, 18 September 2011

kegiatan ramadhan aku....

cerita ini aku mulai dari kisah puasa pertama aku ...

saat itu.......


kuk kuruyuuukk ... huaaahhh .... saatnya bangun untuk sahur nih, kan besok aku puasa.


alhamdulillah... sahur udah.. sesambil nunggu waktu sholat subuh, nonton TV dulu ahh.. hahaha...
siip... seruan tanda sholat subuh udah kedenger tuh. saatnya sholat subuh dulu..
selesai sholat subuh... kerjain tugas bentar ...
gkgkgk.... tugas udah dikerjain .. meski belum selesai sih, hehehe..
ayoo.. saatnya main game...

gak kerasa udah siang.. azan sholat zuhur juga udah kedengaran.. saatnya sholat dulu..
selesai sholat. aku kembali kerjain tugas...
selesai tugas aku kerjain.. yaa sholat ashar..

selesai sholat ashar. aku nonton TV ajah deh.. hihiihi..
udaah sore nih,,
waaw,, gak kerasa udah mau buka puasa..

senja itu...
Allahu Akbar Allahu Akbar.. yee .. udah buka puasa... selesai buka puasa.. sholat magrib.. selesai sholat magrib, gak kerasa sholat isha.. sholat isha di langgar.. ya, langgar yang tidak jauh dari rumahku.. bahkan satu komplek..
sehabis sholat isha.. yaa sholat teraweh..
setelah sholat teraweh, aku pulang kerumah.. baru aja masuk kedalam rumah.. waaw... petasan ataupun kembang api. udah rame.. hahaha...


oke .. cukup ini dulu yaa cerita atau kegiatan aku di bulan puasa.. ya. puasa pertama....
makasiih ..

0 komentar:

 
Blogger Templates by Wishafriend.com